BerandaLiga ItaliaLiga Champions Jadi Penentuan Masa Depan Donnarumma

Liga Champions Jadi Penentuan Masa Depan Donnarumma

AC Milan nampaknya harus berupaya mati-matian untuk mengamankan satu slot Liga Champions untuk musim depan. Bagaimana tidak, Rossoneri berpotensi kehilangan sejumlah pemain jika gagal berlaga di Liga Champions musim depan. Salah satunya adalah sang kiper, Gianluigi Donnarumma.

Kontrak Donnarumma sendiri akan habis di akhir Juni 2021. Laporan dari Football Italia menyatakan jika satu-satunya kemungkinan bagi Donnarumma untuk bertahan di San Siro adalah jika AC Milan mampu mengamankan satu slot di Liga Champions. Kiper 22 tahun tersebut juga diklaim menarik minat Juventus dan Inter Milan yang bisa mendapatkan dirinya secara gratis di musim panas 2021 mendatang.

Namun AC Milan tidak hanya akan kehilangan Donnarumma. Hakan Calhanoglu dan Fikayo Tomori juga berpotensi besar menyusul jika Liga Champions gagal diamankan oleh Rossoneri. Calhanoglu juga belum memperpanjang kontraknya hingga saat ini. Sedangkan Tomori dikabarkan enggan bermain di Liga Europa dan memilih kembali ke Chelsea.

Kesempatan AC Milan untuk bermain di Liga Champions musim depan sejatinya belum tertutup. Kendati berada di posisi ke-5 Serie A dengan lima laga tersisa, Rossoneri memiliki 66 poin, setara dengan Napoli dan Juventus di posisi tiga dan empat.

Liga Champions Jadi Penentuan Masa Depan Donnarumma
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini