BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanLewangolski Beraksi, Munich Atasi Augsburg

Lewangolski Beraksi, Munich Atasi Augsburg

Mesin gol Bayern Munich, Robert Lewandowski menyegel kemenangan tipis timnya atas tuan rumah Augsburg dalam lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-17. Munich aman di pemuncak klasemen dengan 39 poin dari 17 partai. Selisih 4 poin dari Leipzig yang mengekor di peringkat dua.

Kemenangan Munich menjadi catatan ketiga dilalui kiper Manuel Neuer dengan clean sheet. Juga menandai ketajaman Lewangolski dengan 22 gol sepanjang musim ini.

Babak pertama mereka begitu dominan dan tampil menjanjikan. Namun mesti berusaha keras hingga mendapat hadiah pinalti pada menit 13 yang dieksekusi dengan tenang oleh Lewangolski.

Usai turun minum, anak asuh Hansi Flick seakan kehilangan kreativitas dan gagal menambah  keunggulan. Serangan melemah menit demi menit. Bahkan pada menit 67 Lewandowski harus ditarik keluar lapangan dengan mimik wajah kesakitan.

Augsburg dapat hadiah pinalti juga di menit 75 setelah pelanggaran Benjamin Pavard. Sayangnya usaha Alfred Finnbogason, si spesialis pinalti masih belum maksimal dan membentur tiang. Total dari 31 kali pinalti yang diambil, dia hanya 3 kali gagal.

Bayern Munich 0-1

Goal: Lewandowski ‘13 (P)

Augsburg: Gikiewicz – Oxford, Gouweleeuw (c), Uduokhai, Iago – Khedira (Strobl 46′), Gruezo – Caligiuri, Richter (Finnbogason 72′), Vargas (Jensen 72′) – Hahn (Niederlechner 72′)

Bayern Munich: Neuer (c) – Pavard, Boateng, Alaba, Hernandez – Kimmich, Goretzka – Gnabry (Sane 66′), Müller (Martinez 89′), Coman (Musiala 80′) – Lewandowski (Tolisso 68′)

Lewangolski Beraksi, Munich Atasi Augsburg
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini