BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsLewandowski Sudah Pulih, tapi Bayern Tidak Mau Ambil Risiko

Lewandowski Sudah Pulih, tapi Bayern Tidak Mau Ambil Risiko

Robert Lewandowski memang merupakan striker andalan Bayern Munchen. Dirinya baru saja pulih dari cedera, tapi kubu Bayern tampaknya tidak mau ambil risiko.

Bayern Munchen harus melakukan tugas teramat berat pada leg kedua perempatfinal Liga Champions. Mereka harus bertamu ke markas PSG pada Rabu (14/04) pukul 02:00 WIB dini hari nanti.

Leg kedua ini terasa amat berat untuk The Bavarians karena mereka sudah kalah 2-3 di kandang sendiri pada pekan lalu. Mereka punya tugas mengejar defisit gol dan setidaknya harus punya margin dua gol di laga nanti.

Jelang kabar ini, terdapat kabar baik melansir dari laman resmi Bundesliga. Yaitu, tentang Lewandowski yang sudah mulai pulih dan kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Dia kembali tergabung dalam sesi latihan terakhir sebelum skuat Bayern terbang ke Paris. Namun ternyata, saat terbang ke Paris, nama bomber Timnas Polandia itu tidak ikut serta.

Cukup disayangkan memang, padahal mereka punya tugas untuk menang dengan margin paling sedikit dua gol. Tapi tampaknya keputusan Hans-Dieter Flick ini bisa dimaklumi.

Dirinya tidak mau ambil risiko lebih jauh dengan kondisi Lewandowski. Karena striker berusia 32 tahun itu bisa dibilang pemain penting untuk Bayern sepanjang musim ini.

Eks striker Borussia Dortmund itu sudah mencetak sebanyak 35 gol di Bundesliga Jerman sejauh musim ini. Sementara di Liga Champions, dia sudah mengemas lima gol untuk Bayern.

Lewandowski Sudah Pulih, tapi Bayern Tidak Mau Ambil Risiko
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini