BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanLewandowski Diragukan Tampil Melawan Paris Saint-Germain

Lewandowski Diragukan Tampil Melawan Paris Saint-Germain

Bayern Munchen benar-benar dibuat meradang di jeda internasional kali ini. Bagaimana tidak, striker utama mereka, Robert Lewandowski harus dilanda cedera ligamen setelah bermain bersama Polandia melawan Andorra di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Lewandowski pun langsung dipulangkan ke Munchen untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Namun informasi terkini menyatakan jika dirinya berpotensi absen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain yang akan dihelat 8 April mendatang.

“Pemeriksaan menunjukkan jika ligamen lutut kanan Lewandowski mengalami cedera. Kondisinya tidak begitu buruk. Namun cedera seperti ini biasanya perlu waktu pemulihan antara lima sampai 10 hari. Karena itu kami memutuskan untuk memulangkan dirinya kembali ke klub,” ujar Federasi Sepak Bola Polandia dilansir Mirror.

Cedera Lewandowski benar-benar datang di saat yang buruk bagi Bayern. Pasalnya sebelum menghadapi PSG pada 8 April nanti, Bayern akan ditantang penghuni posisi kedua Liga Jerman, RB Leipzig pada 3 April mendatang.

Lewandowski Diragukan Tampil Melawan Paris Saint-Germain
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini