Lewandowski Dalam Performa Terbaik

0
22
lewandowski
rmf_4

Pemain depan nasional Polandia sekaligus klub Jerman, Bayern Munich, Robert Lewandowski dalam performa terbaiknya sekarang!

Pria 33 tahun itu telah mencatat ukiran pribadi di kancah sepakbola Eropa. Sepanjang musim ini berjalan, Lewandowski tercatat telah 10 kali menjebol gawang lawan dari 6 kali penampilannya bersama klub dan negara.

Lewandowski masuk dalam daftar empat penyerang Eropa tersubur di level negara dengan catatan 72 gol. Ia melampaui catatan sebelumnya milik Miroslav Klose dengan 71 gol.

Sebelumnya padahal Lewandowski dikaitkan dengan kepindahan keluar Bayern Munich untuk mencari tantangan karir yang lebih besar.

Masa depan sang pemain saat ini masih belum jelas, apakah akan bertahan di Jerman atau pergi. Menurut beberapa laporan dari media Spanyol Lewandowski sedang berpikir mencari tantangan baru.

Namun, Bayern tampaknya tidak akan membiarkan dia pergi. Justru mereka sedang menyiapkan kontrak baru dan berharap sang pemain bisa memecahkan rekor gol Gerd Muller yang mencapai angka 356.

Eks Borussia Dortmund ini saat ini memiliki 277 gol. Lewandowski memenangkan Sepatu Emas tahun ini, mencetak 41 gol dan menjadi salah satu favorit untuk Ballon d’Or.

Real Madrid mencoba mengontraknya beberapa kali di masa lalu. Setelah mencetak 459 gol sepanjang karirnya. Namun, Madrid tidak akan sendirian dalam mengejar jasanya; Chelsea, Paris Saint-Germain dan Manchester City dikabarkan juga tertarik.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini