BerandaLiga InggrisLeroy Sane Masuk Daftar Belanja Pemain Bayern Munchen

Leroy Sane Masuk Daftar Belanja Pemain Bayern Munchen

Sebagaimana yang sudah diakui oleh sang Agensi yang bernama Damir Smoljan. Bahwasanya kliennya yang bernama Leroy Sane masuk ke dalam daftar belanja pemain Bayern Munchen. Sosok pemain milik klub Manchester City tersebut sedianya sudah menarik perhatian dari klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Ketertarikan Bayern Munchen kepada sosok Leroy Sane semenjak awal musim panas 2019 lalu. Dari kabar sang agen, pihak manajemen klub Bayern Munchen menghubunginya. Namun waktu itu, Manchester City enggan untuk melepasnya.

Selama bermain dengan skuad Man City, Leroy Sane bermain dengan konsisten. Namun hingga awal musim 2019 Sane mengalami cidera. Dan dalam masa penyembuhannya Leroy Sane menunjukan kualitasnya sebagai pemain professional hingga pada waktu masa penangguhan kompetisi Liga Inggris. Dalam masa-masa penyembuhannya tersebut, Leroy Sane berhasil menarik perhatian Bayern Munchen lagi. Hingga sekarang nama Leroy Sane tetap ada dalam bidikan Bayern Munchen.

Namun selama masa penangguhan Kompetisi Liga Inggris, sang agen beserta kliennya tersebut masih belum tahu kepastian dalam kesepakatan Man City. Apakah Man City ingin memperpanjang kontrak kerjanya lagi atau mungkin ingin menjualnya. Kepastian dari pihak Man City sendiri sedianya masih ditunggu oleh agensi Leroy Sane. Yang jelas saat ini antara kedua belah pihak masih menjalani proses pembicaraan yang intens.

Agensi Melakukan Pembicaraan Dengan Man City

Yang pasti dalam pembicaraan Agensi dengan pihak Man City mengenai tentang karir masa depan Leroy Sane. Dan jika memang pantas terkait potensi akan transfer Leroy Sane ke klub lain. Karena sekarang ini ada sejumlah klub yang bermiat untuk mendapatkannya termasuk Bayern Munchen salah satunya.

Menurut dari pihak Agensi Leroy Sane, memang minat yang ditunjukan Bayern Munchen kepada kliennya tersebut bukan menjadi sebuah rahasia lagi. Dan menjadi hal yang wajar jika sang agen menanyakan kondisi karir kliennya dengan klub pemilik asalnya seperti Man City. Karena sangat disayangkan jika ada peluang emas bagi Leroy Sane tapi terhalang karena keputusan tidak tepat dari pihak klub asal.

Curahan Isi Hati Leroy Sane

Sebenarnya dari pihak Leroy Sane sendiri sudah tidak kerasan tinggal di Man City. Melalui agensinya tersebut dia mengungkapkan seluruh isi hatinya. Menurut Agensinya tersebut peluang Leroy Sane untuk berkembang dan menjadi pemain professional terhalang. Karena Man City sendiri jarang memberi kesempatan Leroy Sane untuk mengisi skuad utama Man City. Sebenarnya di Man City, Leroy Sane sudah berkontribusi banyak. Selama 47 kali penampilannya pada semua kompetisi yang dia mainkan, Sane berhasil mencetak 16 gol.

Leroy Sane Masuk Daftar Belanja Pemain Bayern Munchen
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini