Leonardo Tepis Semua Pemberitaan Terkait Gaji Messi

0
53

Paris Saint-Germain saat ini sedang bersitegang dengan media papan atas Prancis, L’Equipe. Hal ini dimulai setelah L’Equipe merilis berita yang berisikan detail kontrak penyerang anyar PSG, Lionel Messi. Dalam berita tersebut, dikabarkan jika Messi dikontrak selama tiga tahun dengan bayaran mencapai 110 juta euro termasuk bonus.

Leonardo, selaku Direktur Teknik PSG pun menolak mentah-mentah pemberitaan tersebut. Legenda AC Milan tersebut menyerang balik L’Equipe dengan menuduh mereka tidak menghormati PSG seiring dengan pemberitaan yang jauh dari fakta.

“Pemberitaan semacam ini tidak masuk akal dan jelas tidak bisa diterima. Apalagi ini datang dari media sebesar L’Equipe. Saya berani jamin informasi yang mereka utarakan tidak sesuai dengan realita,” ujar Leonardo jelang konferensi pers untuk laga kontra Lyon.

“Tindakan mereka menunjukkan tidak ada rasa hormat. Apalagi kenyataannya jauh berbeda, baik dari segi durasi kontrak dan angka gaji. Saya tidak bisa menjelaskan detailnya, namun Messi mendapat kontrak dua tahun bukan tiga tahun,” tutupnya.

Pemberitaan dari L’Equipe seakan menambah besar tekanan publik kepada Messi semenjak kedatangannya dari Barcelona. Tekanan tersebut sudah nampak setelah Messi gagal memimpin PSG mengalahkan Club Brugge di Liga Champions pada Kamis (16/9) WIB. Padahal di laga tersebut dia turun sebagai starter bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini