Leonardo Bonucci Dipastikan Tak Akan Jadi Kapten Juventus

0
40

Harapan untuk melihat Leonardo Bonucci sebagai kapten ataupun wakil kapten di Juventus sepertinya sirna sama sekali. Pasalnya pelatih Juventus, Max Allegri menolak kemungkinan bek Timnas Italia tersebut untuk menjabat kedua posisi di atas.

Allegri beralasan karena Bonucci sempat hengkang ke AC Milan di musim 2017/18. Alhasil dia harus memulai kariernya di Juventus dari awal. Allegri pun akan menunjuk Giorgio Chiellini sebagai kapten dan Paulo Dybala sebagai wakil.

“Dia (Bonucci) pergi di tahun 2017, jadi dari periode bermain, Dybala lebih layak menjadi wakil. Posisi kapten dan wakil akan diberikan kepada pemain dengan masa bakti terlama. (Giorgio) Chiellini yang paling berpengalaman, dan (Paulo) Dybala menjadi yang berikutnya,” ujar Allegri dilansir oleh Football Italia.

“Bonucci membuat keputusannya sendiri untuk pergi. Kini dia harus memulai dari awal. Jika dia ingin menjadi kapten, dia harus membelinya atau bermain untuk klub lain,” tutupnya.

Kabar ini tentunya cukup mengejutkan bagi para fans yang berharap Bonucci setidaknya menjabat posisi wakil kapten. Apalagi duet Chiellini-Bonucci sebagai kapten dan wakil telah terbukti membawa kesuksesan bagi Italia di Euro 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini