Leo Messi Pilih PSG Sebagai Klub Barunya

0
46
messi
Good Word News

Lionel Messi dikabarkan memilih Paris Saint-Germain sebagai klub barunya, menyusul minimnya pergerakan dari Manchester City.

Sang peraih enam penghargaan Ballon d’Or tersebut sempat diperkirakan akan mendarat di Etihad Stadium, karena pengaruh Pep Guardiola. Namun, pemain berusia 34 tahun itu memiliki peminat yang serius, yaitu PSG.

Jurnalis Fabrizio Romano menjelaskan bahwa Chelsea tidak pernah benar-benar ikut dalam persaingan, semenjak kabar kepergiannya dari Barcelona menguak pada 24 jam yang lalu.

Messi dikabarkan akan mendapatkan kontrak dengan durasi dua tahun, namun ada opsi untuk PSG memperpanjangnya hingga 2024.

Pemain tim nasional Argentina itu diwartakan terpengaruh oleh bujukan Neymar, yang telah bekerja aktif untuk membujuknya gabung dengan kubu Parc des Princes.

Jika jadi mendarat, maka Messi akan menjadi pemain mayor kelima yang bergabung dengan skuat asuhan Mauricio Pochettino, yang sebelumnya kedatangan Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, dan Georginio Wijnaldum.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini