Leno Tergusur, David Raya Bersiap Datang

0
26
skysports-david-raya-brentford_5006459
skysports-david-raya-brentford_5006459

Klub Arsenal, kabarnya tengah menggodok nama David Raya sebagai calon penerus jasa Bernd Leo yang saat ini tersisih dari tim utama.

Dilansir media Tribalfootball klub ingin mencari pemain yang dapat memberikan kompetisi sehat bagi kiper muda Aaron Ramsdale. Saat ini ada tiga kandidat yang masuk bidikan.

Ketiga kiper itu adalah André Onana, 25 tahun, Neto, 32 tahun, dan Raya, 26 tahun ketiganya berasal dari klub Eropa seperti Ajax, Barcelona dan Brentford.

Namun nama Raya lekat dikaitkan dengan kedatangan ke Emirates pada musim lalu. Arsenal sulit memutuskan sebelum akhirnya memilih Ramsdale dari Sheffield United menjadi kiper mereka musim ini.

Sementara itu, nasib Leno semakin terkatung-katung usai kedatangan Ramsdale.

Adapun kontraknya bersama Arsenal masih berlaku sampai tahun 2023. Mantan kiper Bayer Leverkusen itu menurut Transfermarkt dihiasi banderol sebesar 22 juta euro.

Kariernya belakangan tampak kurang kondusif. Tiga pekan terakhir Liga Inggris 2021/22, dia selalu dicadangkan oleh Arsenal karena kalah saing dengan Aaron Ramsdale.

Leno memperkuat Arsenal sedari 2018, usai dibeli dari Bayer Leverkusen. Sepanjang berkostum The Gunners, dia mengemas 121 kali penampilan, mencetak 35 clean sheets dan kebobolan sebanyak 143 gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini