BerandaLiga InggrisLeno: Kekalahan Sudah Lewat, Saatnya Bangkit!

Leno: Kekalahan Sudah Lewat, Saatnya Bangkit!

Kekalahan dari Everton tidak membuat kiper Arsenal, Bernd Leno larut dalam penyesalan. Kiper asal Jerman itu justru melihatnya sebagai cambuk semangat untuk bangkit dan mengalahkan trauma.

“Kalah memang menyakitkan. Ini kami akui. Namun sekarang bukan waktu yang tepat untuk saling menyalahkan, saling menjatuhkan. Kami harus bergandengan tangan kuat dan bangkit untuk pertandingan mendatang. Itu lebih penting sekarang,” ujarnya kepada web resmi Arsenal.

“Kemasukan dua gol di babak pertama itu sulit. Apalagi bagi kami saat itu. Namun, kami bangkit dan merespons di babak kedua, bermain lebih bagus dan menunjukkan perubahan. Itu poinnya, kami berubah dan berjuang meski hasilnya tidak sesuai harapan kami.”

“Ke depan akan banyak pertandingan penting yang harus dihadapi. Itu lebih penting. Sekarang waktunya fokus dan mengatasi penyesalan, kita harus menang, untuk fans dan untuk tim ini.”

Leno: Kekalahan Sudah Lewat, Saatnya Bangkit!
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini