BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanLeipzig Temukan Pengganti Nagelsmann

Leipzig Temukan Pengganti Nagelsmann

Klub RB Laipzig akhirnya menemukan sosok pengganti Julian Nagelsmann. Dia adalah Jesse Marsch yang saat ini menjadi pelatih klub liga Austria, Red Bull Salzburg.

Menurut nukilan Bild, Klub Jerman Timur itu sepakat dengan Jesse untuk beberapa kesepakatn umumnya. Meski diyakini berita ini belum valid karena kedua klub belum umumkan status Jesse.

Saat berita ini diturunkan, nama Jesse langsung menjadi trending topic sosial media. Jesse diyakni bukanlah satu-satunya kandidat pelatih Leipzig. Namun prias asal Amerika Serikat itu diyakini kuat sebagai suksesor tepat bagi sosok Nagelsmann.

Nagelsmann sendiri dibajak oleh Bayern Munich yang memberikan uang 25 juta euro untuk mau melatih die Bayern musim 2021 nanti. Nagelsmann pun luluh dan meminta kontraknya di Lepizig dihapuskan sepihak.

 

Leipzig Temukan Pengganti Nagelsmann
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini