BerandaLiga InggrisLeicester Sukses Rayu RB Salzburg untuk Lepas Patson Daka

Leicester Sukses Rayu RB Salzburg untuk Lepas Patson Daka

Leicester City kabarnya akan segera jadi pemenang atas perburuan tanda tangan striker muda RB Salzburg, Patson Daka. Nama ini memang menjadi salah satu komoditi di bursa transfer musim panas 2021.

Bahkan tidak hanya The Foxes saja yang mengincar jasanya di musim panas ini. Liverpool, Manchester United, Manchester City sampai Chelsea, juga santer memantau situasinya.

Namun terdengar laporan dari pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano dari cuitan di akun Twitter pribadinya. Dia melaporkan bahwa Leicester sudah sukses merayu Salzburg untuk melepas striker Timnas Zambia itu.

The Foxes juga tidak ragu memberikan kontrak jangka panjang sampai musim panas 2026 kepada Daka jika memang bergabung. Yang harus dilakukan tinggal tes medis saja dan akan diresmikan dalam waktu dekat.

Ketertarikan banyak klub kepada Patson Daka memang sangat wajar. Mengingat, performa gemilang bersama Salzburg di Austrian Bundesliga musim lalu, 27 gol dari 28 penampilan.

Leicester Sukses Rayu RB Salzburg untuk Lepas Patson Daka
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini