BerandaLiga InggrisLeicester Menyerah Telak Dari Newcastle

Leicester Menyerah Telak Dari Newcastle

Secara mengejutkan, Leicester City amburadul dihajar telak oleh tamunya Newcastle United, Sabtu (8/5) subuh WIB. The Fox takluk 2-4!

Tanpa ampun dan tanpa harapan, Newcastle menyikat 4 gol dan unggul sampai menit 80 laga. Beruntung tuan rumah masih membalas dua kali dan menghindari kekalahan lebih memalukan.

Empat gol The Magpies dilesakkan dua kali oleh Callum Wilson, lainnya oleh pinjaman Arsenal, Joe Willock dan usaha Paul Dummett. Tuan rumah mencicil tanpa bisa melunasi skor dari aksi Marc Albrighton dan Kelechi Iheanacho.

Meski menang besar, Newcastle belum lagi aman di klasemen dan bisa saja terseok ke zona merah. Jika dalam 3 laga terakhirnya tuai kekalahan maka bukan tidak mungkin Fulham yang naik menggeser mereka. Syarat, Fulham harus menang di 4 laga sisanya.

Sedang bagi Leicester, kekalahan ini menyulitkan persaingan zona Champions karena membuat empat tim lain berpeluang yaitu dengan Chelsea, West Ham, Spurs, dan Liverpool. Sementara laga sisa mereka cukup berat karena harus hadapi Manchester United, Chelsea dan Spurs.

Leicester City 2 – 4 Newcastle United

Goals: 0-1 Willock 22, 0-2 Dummet 34, 0-3 Wilson 64, 0-4 Wilson 73, 1-4 Albrighton 80, 2-4 Iheanacho 87

Bookings: Iheanacho; Krafth

Leicester City: Schmeichel, Soyuncu, Fofana, Castagne, Albrighton, Tielemans, Ndidi, Pereira, Maddison, Vardy, Iheanacho

Substitutions: Mendy, Perez, Thomas

Newcastle United: Dubravka, Murphy, Krafth, Fernandez, Dummett, Ritchie, Willock, Shelvey, Almiron, Wilson, Saint-Maximin

Substitutions: Hendrick, Joelinton, Longstaff

 

Leicester Menyerah Telak Dari Newcastle
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini