BerandaLiga InggrisLeicester City Terus Bujuk Man United Lepas Daniel James

Leicester City Terus Bujuk Man United Lepas Daniel James

Leicester City dirumorkan terus membujuk Manchester United agar mau melepas penyerang sayap tak terpakai mereka, yakni Daniel James di musim panas mendatang.

Menurut laporan dari Manchester Gazette, nama Daniel James memang sudah cukup lama berada di dalam daftar transfer The Foxes. Mereka pun ingin rencana transfer ini terwujud di musim panas tahun ini.

Pemantauan situasi James ini juga dikarenakan gagalnya Cengiz Under yang dipinjam dari AS Roma untuk bersinar di King Power Stadium sejauh musim ini.

Winger Timnas Turki itu pun akan dikembalikan ke Ibukota Italia. Sebagai gantinya, The Foxes mengarahkan radar mereka kepada winger berusia 23 tahun milik Man United.

Apalagi Daniel James tidak kunjung mendapatkan kesempatan reguler di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer sejak didatangkan pada 2019 lalu.

Selain Leicester, Leeds United dikabarkan juga tertarik pada winger kelahiran Wales tersebut. Dengan Presiden klub, Andrea Radrizzani pernah mengaku sebagai fans dari Daniel James.

Sekadar informasi, James memang kurang bersinar dengan catatan 24 penampilan, lima gol dan satu assist di semua kompetisi musim ini.

Leicester City Terus Bujuk Man United Lepas Daniel James
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini