BerandaLiga InggrisLeicester City Mulai Melakukan Penawaran Terkait Carvalho

Leicester City Mulai Melakukan Penawaran Terkait Carvalho

Untuk mengarungi kompetisi English Premiere League musim depan. Sedianya Leicester City diberitakan sangat berminat guna memboyong sosok William Carvalho pemain andalan Real Betis. Memang semenjak diboyong dari tim Sporting CP musim 2018 yang lalu. Sedianya dia benar-benar bisa menampilkan sebuah permainan yang sangatlah mengesankan di sektor tengah.

Yang mana dirinya mampu bermain bagus dengan tenang guna menghentikan serangan dari pihak pemain lawan. Karena adanya performa yang memang sangat impresif tersebut. Ada tim Inter Milan yang mana sebelumnya merupakan tim peminat yang serius ingin mendapatkannya. Yang mana tim kontestan Liga Italia sangat terpukau dengan bagaimana cara bertahannya pada sektor tengah.

Namun, saat ini ada tim Leicester City yang sedang berusaha untuk bisa mendatangkannya dari tim Real Betis. Akan tetapi, menurut kabar dari media O Jogo. Yakni dengan adanya pandemic virus corona covid 19, maka membuat beberapa tim mempunyai masalah finansial yang sama sekali tidak stabil. Hal ini menyebabkan pemain bola berumur 28 tahun tersebut baru bisa tersedia di jendela transfer pemain musim berikutnya.

Walaupun musim ini Leicester belum bisa memboyongnya. Akan tetapi tim The Foxes beritanya akan secepatnya mengajukan sebuah penawaran kepada Real Betis. Bahkan, berita itu menyebutkan tim Real Betis bakal melepas sosok pemain tersebut dengan nilai 14 juta pounds.

Harapan Besar Leicester City

Bilamana sang pemain sudah resmi bergabung. Pastinya hal ini bakal membuat sang manajer The Foxes, Brendan Rodgers memiliki banyak opsi terbaik di sektor tengah. Karena memang sebelumnya, tim Leicester sudah memiliki sosok gelandang bertahan. Yang mana memiliki kemampuan tangguh seperti sosok Nampalys Mendy dan Wilfred Ndidi.

Apalagi di musim depan Leicester memiliki tiket bermain di ajang bergengsi Liga Champions. Tentu saja suatu kebanggaan sendiri bagi The Foxes karena mampu bertanding di Liga Champions. Untuk itu, pihak manajemen tim sendiri sedianya sudah mempersiapkan segala sesuatunya guna mendukung skuad arahan Brendan Rodgers.

Barisan Pertahanan Terbaik Milik Real Betis

Sementara itu, sosok William Carvalho di musim ini, sedianya sudah bertanding sebanyak 9 kali permainan di kompetisi La Liga Spanyol. Meskipun belum bisa berkontribusi buat Real Betis, namun dia sudah melakukan clean sheet terbaik. Tidak hanya liga domestik saja, secara keseluruhan dia sudah bermain bagi Real Betis di semua kompetisi. Semenjak di boyong bulan Juli musim 2018 yakni sebanyak 52 kali pertandingan. Akan tetapi sayangnya, sampai sekarang dia belum bisa mencetak gol.

Leicester City Mulai Melakukan Penawaran Terkait Carvalho
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini