BerandaLiga InggrisLeicester City Malas Permanenkan Cengiz Under dari AS Roma

Leicester City Malas Permanenkan Cengiz Under dari AS Roma

Leicester City dikabarkan malas mempermanenkan Cengiz Under dari AS Roma. Pasalnya, selama semusim dipinjam, sang pemain tidak bersinar.

Pada tanggal 20 September 2020 lalu, Leicester memang meminjam Cengiz Under dari AS Roma. Punggawa Timnas Turki itu memang tidak terpakai di Giallorossi.

The Foxes memberikan uang senilai tiga juta euro untuk meminjamnya dengan klausul permanen sebesar 23 juta euro di akhir masa pinjaman. Tapi tampaknya klausul itu tidak akan diaktifkan.

Menurut laporan dari media Turki, Sporx, Brendan Rodgers kecewa dengan penampilan penyerang berusia 23 tahun itu. Sejauh ini, dia baru mencatat 19 penampilan dengan dua gol dan tiga assist saja.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Leicester akan langsung memulangkannya ke AS Roma ketika masa pinjaman berakhir.

AS Roma pun akan memutar otak mereka untuk mencarikan klub baru bagi Under. Pasalnya, sang pemain kemungkinan besar tidak akan terpakai oleh Paulo Fonseca.

Kabar terkait klub yang bersedia menampung Under, adalah klub besar Turki, yakni Fenerbahce. Klub tersebut berhasrat untuk memulangkan Cengiz Under ke Turki.

Leicester City Malas Permanenkan Cengiz Under dari AS Roma
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini