Lazio Siap Jual Pemain demi Datangkan Lucas Torreira

0
46

Nama gelandang asal Uruguay, Lucas Torreira sepertinya tetap tidak akan menghiasi skuat Arsenal musim depan. Dia kini dikabarkan sedang diminati serius oleh raksasa Serie A, Lazio. Bahkan Lazio kabarnya sudah mencapai tahap akhir negosiasi dengan Arsenal.

Informasi dari Gazzetta dello sport menyatakan jika Torreira berada di daftar teratas dari wish list pelatih Lazio, Maurizio Sarri. Mantan manajer Chelsea sudah meminta manajemen untuk mendatangkan Torreira yang dinilai cocok menjadi jenderal lini tengah Lazio dalam formasi 4-3-3.

Namun, kemungkinan Lazio hanya akan memboyong Torreira sebagai pinjaman. Pasalnya harga 20 juta euro yang dipatok Arsenal masih terlalu tinggi. Presiden Lazio, Claudio Lotito sudah menegaskan jika dia hanya akan membeli Torreira apabila satu dari penyerang Joaquin Correa dan gelandang Gonzalo Escalante berhasil dijual musim panas 2021 ini.

Karier Torreira bersama Arsenal sejatinya tidak buruk. Di musim 2019/20 dia cukup dipercaya dan berhasil membukukan 39 penampilan bersama The Gunners. Sayang kariernya merosot di musim 2020/21 kala dipinjamkan ke Atletico Madrid. Total dia hanya bermain sebagai starter di enam laga saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini