BerandaLiga ItaliaLazio Hanya Perlu Capai Kesepakatan Gaji dengan Sarri

Lazio Hanya Perlu Capai Kesepakatan Gaji dengan Sarri

Lazio masih terus berupaya untuk mendapatkan tanda tangan Maurizio Sarri. Bahkan Direktur Lazio, Igli Tare terlihat mengunjungi Sarri di rumahnya di Tuscany awal pekan ini.

Kabar tersebut dilaporkan oleh Football Italia, kunjungan Tare ditujukan untuk melanjutkan negosiasi antara kedua pihak. Konon kabarnya, hanya masalah gaji yang kini menjadi halangan terakhir sebelum Sarri sepakat untuk melatih Lazio.

Kursi pelatih Lazio sendiri baru saja kosong seiring dengan Simone Inzaghi yang menerima pinangan Inter Milan untuk menggantikan Antonio Conte. Padahal Inzaghi berperan membawa Lazio bersaing di zona Eropa selama dua musim terakhir.

Pengalaman Sarri bersama Napoli, Juventus, dan Chelsea membuatnya dinilai layak untuk melatih Lazio. Pelatih 62 tahun tersebut sudah tidak memiliki klub pasca lengser dari Juventus di bulan Agustus 2020 silam. Padahal dia sukses memberikan gelar Serie A musim 2019/20.

Lazio Hanya Perlu Capai Kesepakatan Gaji dengan Sarri
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini