BerandaLiga InggrisLayaknya Rashford, Ozil Beri Makan Gratis Kepada Anak-Anak

Layaknya Rashford, Ozil Beri Makan Gratis Kepada Anak-Anak

Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, tidak ketinggalan dalam aksi sosial untuk memberi makan gratis kepada anak-anak di London Utara, sesuatu yang selalu dikampanyekan oleh Marcus Rashford di media sosialnya.

Rashford selalu vokal dalam menyuarakan ketidakadilan sosial yang terwujud dari kondisi anak-anak yang kelaparan karena berasal dari keluarga kurang mampu.

Ia meminta pemerintah Inggris untuk memperpanjang skema makan gratis selama masa liburan hingga tahun 2021, namun harapan itu ditolak oleh parlemen dan Perdana Menteri Boris Johnson.

Namun nyatanya, niat tulus sang striker Manchester United dalam membantu anak-anak itu mendapatkan dukungan dari seluruh Inggris, terlepas dari afiliasi mereka terhadap politik ataupun klub sepak bola yang berbeda.

Para pesepak bola juga ikut serta dalam perjuangan Rashford, dan Ozil menjadi yang teranyar untuk ikut dalam kampanye ini.

Ia bekerja sama dengan Barnet Sunday Football League (BSFL), Stefan Peppert, dan Katering Koki Jerman di Knightsbridge dalam menyalurkan bantuan makanan kepada 1.400 orang murid dari 12 sekolah di London Utara.

Salah satu di antaranya adalah Whitings School di Barnet, dan kepala sekolah Sejal Patel pun berterima kasih lewat The Guardian: “Pihak sekolah ingin mengatakan terima kasih untuk kebaikan serta kebesaran hatinya.”

Layaknya Rashford, Ozil Beri Makan Gratis Kepada Anak-Anak
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini