Lawan Austria, Italia Siapkan Algojo Adu Penalti

0
52
italia
TASS

Roberto Mancini sudah mempersiapkan jika sewaktu-waktu pertandingan Italia dilanjutkan adu penalti saat akan berhadapan dengan Austria, pada laga 16 besar EURO 2020, di Stadion Wembley, Minggu (27/6) dini hari WIB.

Gli Azzurri sudah mempersiapkan kemungkinan adu penalti. Jorginho, Ciro Immobile, Acerbi, Domenico Berardi, dan Bonucci adalah lima nama yang terdaftar sebagai calon pengambil penalti jika laga harus diakhir dengan babak ‘tos-tosan’ itu.

Lebih lanjut, La Gazzetta dello Sport juga menyebut ada kemungkinan Mancini akan memainkan Marco Verratti ketimbang Manuel Locatelli. Hal itu terlihat pada sesi latihan kemarin, saat Mancini memainkan Verratti bersama dengan Nicolo Barella.

Selain itu, Mancini juga kemungkinan akan memainkan Francesco Acerbi untuk berduet dengan Leonardo Bonucci. Sementara Giovanni di Lorenzo akan menggantikan Alessandro Florenzi.

Melawan Austria, Italia memang diunggulkan. Namun, Austria juga memiliki potensi mengejutkan dan berambisi lolos ke perempatfinal menantang Portugal atau Belgia.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini