BerandaLiga SpanyolLautaro Tentukan Pilihan Dengan Menerima Tawaran Barcelona

Lautaro Tentukan Pilihan Dengan Menerima Tawaran Barcelona

Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez dikabarkan sudah menentukan pilihannya untuk meniti karir masa depannya. Pria berusia 22 tahun itu, memutuskan untuk hengkang ke Spanyol dan bergabung dengan Barcelona untuk membuat sejarah dalam karir sepakbolanya.

Seperti yang diketahui, Lautaro Martinez saat ini sedang dalam puncak performanya musim ini. Berkat penampilannya di atas lapangan, Blaugrana mengaku tertarik untuk mendatangkan pria asal Argentina tersebut. Di Bawah arahan Conte, Lautaro Martinez menjelma jadi salah satu pemain yang cukup diperhitungkan dalam kompetisi Serie A.

Di musim 2019/2020 ini, Lautaro Martinez sudah mencatatkan 16 gol dari 31 pertandingan yang dijalani nya bersama Nerazzurri. Dari kontribusi tersebut, tidak heran jika banyak klub Eropa yang menginginkan jasanya. Terlebih di usianya yang masih sangat muda, ia bisa bersaing di kasta tertinggi kompetisi sepakbola Italia.

Target Barcelona

Dikutip dari Marca, Lautaro Martinez menjadi target utama klub besutan Quique Setién musim ini. Mereka mengaku lebih fokus pada pemain muda yang memiliki talenta, ketimbang Neymar. Pasalnya untuk mendatangkan kembali Neymar ke Camp Nou, Blaugrana harus mengeluarkan uang yang sangat banyak. Terlebih pihak PSG sendiri juga enggan untuk melepas pemain asal Brasil tersebut.

Jika mendatangkan Lautaro saja, kemungkinan besar Barcelona masih bisa, di sisi lain si pemain juga sudah memberikan kode kepada pihak Barcelona untuk segera merekrutnya. Dalam perburuannya kali ini, sepertinya Barcelona tidak memiliki persaingan besar dari klub lain.

Pasalnya Real Madrid dikabarkan lebih menginginkan Erling Haaland. Maka besar kemungkinan jika Lautaro akan segera mendarat di Camp Nou.

Rencana Dari Barcelona

Setelah memenangi dalam perebutan hati Lautaro, segeralah kubu Barcelona bertindak lebih dengan melakukan proses negosiasi dengan pihak klub. Untuk bisa menekan angka yang ditetapkan oleh Inter Milan, Barcelona akan menjadikan pemainnya sebagai bagian dari kesepakatan ini.

Ada beberapa nama yang dikabarkan bakal jadi pelicin dalam proses negosiasi kedua belah pihak. Diantaranya adalah Nelson Semedo, Carles Alena, Arturo Vidal dan yang terakhir adalah Arthur. Diharapkan proses negosiasi bisa berjalan lancar, terlebih itu juga akan menguntungkan kedua belah pihak.

Yang melatar belakangi Lautaro memiliki keinginan untuk menuju Spanyol adalah menjadi rekan satu tim Lionel Messi. Seperti yang diketahui, Messi merupakan salah satu pemain yang cukup diidolakan Lautaro.

Lautaro Tentukan Pilihan Dengan Menerima Tawaran Barcelona
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini