Lautaro Selangkah Lagi Sepakati Kontrak Baru dari Inter

0
39

Harapan para peminat dari Lautaro Martinez untuk memboyong sang pemain keluar dari Inter Milan nampaknya harus pupus. Hal ini dikarenakan striker 23 tahun tersebut tinggal selangkah lagi menandatangani kontrak baru bersama juara bertahan Serie A tersebut.

Kabar ini dikonfirmasi oleh jurnalis Skysport kenamaan, Gianluca di Marzio. Dia menyatakan apabila Lautaro hampir sepakat dengan tawaran Inter yang mencapai enam juta euro per musim untuk durasi kontrak lima musim. Proposal tersebut memberikan kenaikan signifikan dari gaji Lautaro saat ini yang ada di angka 2,5 juta euro. Kontraknya pun sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2023.

Kegigihan Inter Milan untuk mempertahankan Lautaro tidak lepas dari kepergian Romelu Lukaku yang baru saja dijual seharga 115 juta euro ke Chelsea. Hal ini membuat pemain Argentina tersebut diplot sebagai striker utama Inter Milan musim 2021/22 ini. Bahkan Nerazzurri sudah menolak tawaran 70 juta euro yang diajukan oleh Tottenham dan Atletico Madrid untuk Lautaro.

Lautaro sendiri merupakan bintang utama Inter Milan setelah Romelu Lukaku selama beberapa musim terakhir. Sejak bergabung dari Racing Club pada tahun 2018, dia telah mencetak 49 gol dan 20 assist dari 132 laga, termasuk 19 gol dari 48 laga kala mengantarkan Inter Milan menjuarai Serie A 2020/21.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini