BerandaLiga SpanyolLautaro Pernah Mendapatkan Tawaran Dari Real Madrid

Lautaro Pernah Mendapatkan Tawaran Dari Real Madrid

Kabar yang tengah beredar memang menyebutkan Lautaro akan segera berlabuh ke Camp Nou. Akan tetapi dalam sebuah kesempatan Lautaro Martinez mengaku bahwa dirinya juga pernah mendapatkan tawaran dari Real Madrid. Namun, pemain Argentina tersebut menolaknya. Kenapa demikian?

Lautaro berhasil menemukan puncak karirnya bersama dengan Racing Club di tahun 2015. Berkarir selama tiga tahun, Lautaro langsung menapakkan kakinya ke persaingan Eropa dan bergabung dengan klub Serie A, Inter Milan.

Dalam prosesnya, sebelum benar-benar memutuskan bergabung bersama dengan Inter Milan ternyata Agen Lautaro mendapatkan tawaran yang mengejutkan. Dimana pemainnya ingin digaet oleh Real Madrd. Akan tetapi hal itu tidak bisa diwujudkan, mengingat sang pemain masih nyaman bersama Racing Club.

Real Madrid tidak memberikan tawaran pada waktu yang tepat, sehingga Lautaro memilih mendaratkan kakinya bersama dengan Inter Milan. Dan kini pemain berusia 22 tahun tersebut telah masuk dalam radar Barcelona.

Proses Real Madrid Mendekati Lautaro

Real Madrid dinilai tidak memberikan tawaran kepada Lautaro pada waktu yang tepat. Hal itu dikatakan oleh Beto Yaque yang menjadi agen Lautaro. Karena fokus pemain timnas Argentina masih berada di Racing Club kala itu.

“Dia hanya ingin menunjukkan profesionalisme bekerja. Dia selalu fokus kepada tim yang dia bela, kala itu adalah Racing Club.” Ucap Yaque ke Mundo Deportivo.

“Lautaro tidak bilang kalau dirinya tidak mau bergabung dengan Real Madrid. Akan tetapi dirinya hanya mengatakan ingin menemukan kesuksesan bersama Racing Club,”

Dalam musim keduanya bersama dengan Nerazzurri, Lautaro berada dalam level tertinggi. 16 gol dari 31 penampilan, membuat Barcelona begitu yakin untuk bisa mendatangkan Lautaro.

Kompetisi Serie A

Dihentikannya persaingan Serie A sejak Maret lalu, membuat seluruh klub peserta kini harus memutar otak untuk bisa menstabilkan keuangan mereka. Tidak dapat dipungkiri, wabah virus Corona membuat klub tidak memiliki pendapatan.

Fokus untuk mengamati perkembangan kesehatan pemainnya pun juga telah diterapkan oleh klub Italia. Dari berkomunikasi dari pesan singkat hingga video call pun telah diterapkan oleh Juventus, untuk punggawanya bisa melakukan latihan pribadi dirumah.

Lautaro Pernah Mendapatkan Tawaran Dari Real Madrid
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini