Lautaro Martinez Masih Masuk Daftar Jual Inter Milan?

0
30
Lautaro
Tribuna Bola

Lautaro Martinez dikabarkan masih masuk daftar jual Inter Milan, menyusul dengan ketertarikan Arsenal dan pembicaraan kontrak yang mandek.

The Gunners kabarnya menginginkan jasa penyerang tim nasional Argentina tersebut pada musim panas ini, dan sang pemain sendiri membuka kemungkinan untuk merasakan kompetisi Premier League, dengan bermain di London.

Menurut warta dari Sky Sport Italia, Inter masih membuka kemungkinan untuk melepasnya pada musim panas ini, setelah negosiasi perpanjangan kontraknya berjalan di tempat.

Sebagai catatan, Inter dan Lautaro sudah membahas perpanjangan kontrak selama setahun terakhir, setelah kepindahannya ke Barcelona gagal terlaksana pada musim panas tahun lalu, karena masalah finansial yang dialami oleh klub La Liga itu.

Kini, mengingat Nerazzurri juga masih berkutat dengan masalah keuangan, maka mereka boleh jadi akan merelakan sang striker berusia 23 tahun pada musim panas ini.

Jika memang ia akan meninggalkan Stadio San Siro, maka Joaquin Correa difavoritkan untuk bergabung dengan tim asuhan Simone Inzaghi, yang pernah melatihnya di Lazio.

Pada musim lalu, ketika tim asuhan Antonio Conte membawa pulang Scudetto, Lautaro berhasil menyarangkan 17 gol dan enam assist dari 38 kali tampil  di Serie A.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini