BerandaLiga ItaliaLautaro Martinez, Magnet Muda Penggoda Inter Juve

Lautaro Martinez, Magnet Muda Penggoda Inter Juve

Nama striker Lautaro Martinez, dahulu ternyata menjadi sebab persaingan bagi Inter Milan dan Juventus. Dikisahkan oleh mantan pencari bakat Nerazurri, Adelio Moro kepada media lokal Italia, Tuttosport di bawah ini.

“Semua dimulai Januari 2017, katika itu turnamen Amerika Latin U20 segera mulai dan kami telah kehilangan kesempatan mengirimkan orang ke sana. Ada banyak nama yang harus dipantau, namun Juve sudah lebih dulu mengontrak Bentancur dan Rogerio, kami tidak ingin kehilangan momen lagi. Dan mengiktui kemana mereka pergi,” ujarnya.

“Beberapa nama seperti Lyanco yang sekarang di Torino, juga nama Richarlison. Namun saat kami melihat aksi Argentina, kami semua terkejut dengan penyerang mungil bertalenta besar, Lautaro Martinez. Namun kami sadar, Juventus dan Atletico Madrid juga dengan serius menaruh mata pada aksinya. Tidak perlu pikir panjang, aku melihat dia masih muda dan bisa banyak berkembang bersama kami.”

“Seusai turnamen segera kami terbang ke Argentina, berbicara pribadi dengannya dan mencari sebanyak mungkin info tentang dia. Kami akhirnya berhasil. Kami mendapatkannya dari persaingan.” Lautaro bergabung ke Inter tahun 2018 di musim panas dengan nilai kontrak setara nyaris 500 miliar Rupiah!

Lautaro Martinez, Magnet Muda Penggoda Inter Juve
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini