BerandaLiga SpanyolLautaro Akan Mendapat Posisi Yang Diinginkan Di Barcelona

Lautaro Akan Mendapat Posisi Yang Diinginkan Di Barcelona

Sejauh ini sudah banyak pemain yang gagal mencoba peruntungannya di Barcelona. Gaya bermain Blaugrana memang sangat spesial, sehingga juga dibutuhkan pemain yang memiliki kemampuan spesial untuk bisa dominan. Tidak hanya soal ketajaman mencetak gol, namun juga mengolah skil di atas lapangan.

Untuk sementara ini, Luis Suarez sudah menjadi pemain yang memenuhi ekspektasi Barcelona. Dia berhasil menjadi partner sempurna untuk Lionel Messi, keduanya saling mendukung dan berkontribusi untuk mencetak gol ke gawang lawan. Akan tetapi, usia Suarez saat ini sudah tidak muda lagi, sehingga ia lebih sering mengalami cedera.

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, Barcelona harus bisa mencari pengganti. Untuk itu, Barcelona sudah mencoba untuk melakukan pembicaraan kepada sejumlah pemain top Eropa. Namun sebagian besar nama yang sudah terdaftar gagal diboyong ke Camp Nou, dan kini nama terakhir yang cukup memberikan peluang kepada Blaugrana adalah Lautaro Martinez. Striker Muda dari Inter Milan Itu kabarnya juga sudah memberikan kode kepada Barcelona.

Kemungkinan Terjadi

Dikutip dari Sport, sebelumnya Lautaro sudah mengetahui jika namanya terdapat di dalam daftar pencarian pemain Barcelona. Namun justru karena itulah pria berusia 22 tahun itu berhati-hati, pasalnya saat ini ia sudah merasa bahagia bermain di Liga Italia bersama Inter Milan. Dengan pindah ke Barcelona, tentu akan mengancam perkembangannya jika hanya menduduki bangku cadangan.

Pada dasarnya Lautaro ragu jika pihak barcelona mau memberikan kesempatan bermain reguler. Pemain berusia 22 tahun itu menginginkan posisi penting di klub asal Catalan tersebut, sama seperti yang saat ini ia lakukan bersama Inter Milan. Keraguan Lautaro masih bisa dijadikan pemahaman, dimana Luis Suarez sendiri sejauh ini masih cukup aktif mencetak gol.

Lautaro harus bisa mengambil langkah penting demi perkembangan karirnya, sebisa mungkin dia tidak boleh membuat kesalahan. Namun di sisi lain, Barcelona memiliki sosok Lionel Messi yang menjadikannya sebagai daya tarik Lautaro untuk beranjak ke Barcelona.

Pemain Cadangan

Sejak awal Barcelona meyakini jika Lautaro bukanlah pemain inti dalam permainannya, namun ia akan jadi bintang masa depan di dunia sepakbola. Pada prosesnya, Lautaro pun memahami maksud Barcelona yang sedang dalam proyek besar masa depan.

Seperti kasus Frenkie de Jong, Blaugrana bisa bersaing mengejar Lautaro jika hanya sang pemain sendiri merasa yakin.

Lautaro Akan Mendapat Posisi Yang Diinginkan Di Barcelona
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini