Latihan Real Madrid Kembali Diramaikan Modric dan Nacho

0
34
Modric
Twitter

Sesi latihan Real Madrid sudah kembali diramaikan oleh Luka Modric dan Nacho Fernandez, yang pulih cedera jelang pertandingan kontra Celta Vigo pada akhir pekan ini.

Sang gelandang asal Kroasia baru membantu Los Blancos dalam satu pertandingan pada musim ini, yaitu ketika mengalahkan Alaves dengan skor 4-2 pada pekan perdana.

Diwartakan oleh Marca, Modric sudah berlatih lagi sejak Rabu (8/9) lalu, namun bukan berarti ia akan kembali berlaga pada akhir pekan ini. Eks bintang Tottenham ini mungkin akan disimpan untuk pertandingan yang lebih sulit kontra Inter Milan di pekan pembuka Liga Champions tengah pekan depan.

Peluang Nacho lebih besar untuk kembali bermain lagi pada akhir pekan ini, sebab dia sudah melalui tiga sesi latihan pada sepanjang pekan ini.

Sang defender sudah bermain menjadi starter pada dua laga pembuka La Liga musim ini, dan mengalami cedera tepat sebelum laga kontra Real Betis, yang merupakan pertandingan terakhir Madrid sebelum jeda internasional.

Pertandingan akhir pekan ini akan menjadi momen pertama Madrid berlaga di Santiago Bernabeu, setelah menggunakan Estadio Alfredo Di Stefano sebagai kandangnya selama satu setengah terakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini