Latihan Mulai Senin, Edinson Cavani Buka Kans Main Rabu

0
44

Edinson Cavani belum akan bermain, atau sekadar mengikuti latihan bersama penggawa Manchester United lainnya pada pekan ini. Striker Uruguay tersebut baru akan bermain mulai pekan depan.

Kemungkinan itu itu diungkapkan Ole Gunnar Solskjaer setelah melihat situasi terkini dari penyerang asal Uruguay tersebut. Meski mulai pulih dari cedera yang dialaminya di pramusim, manajer United itu tak ingin terburu-buru memainkannya bersama skuat Manchester United dalam waktu dekat.

“Semoga Edinson sudah bisa kembali mengikuti latihan bersama kami setelah akhir pekan ini,” harap Solskjaer seperti dikutip Sky Sports.

“Semoga, bisa jadi Senin. Mungkin, dia bisa dilibatkan dengan tim pada hari Rabu karena dia menjalani musim yang fantastis musim lalu.”

Solskjaer menambahkan potensi dan kontribusi Cavani sangat dinantikan oleh Manchester United dan semua di klub sangat menantikan dirinya bisa segera bermain.

“Kami merasa sekarang ini, untuk bisa melihat performa terbaik dari Edinson di musim ini, kami membutuhkannya saat 100 persen fit dan tidak terlalu memaksakan diri. Kami memiliki skuat yang tangguh yang bisa mengatasi ketika ada pemain yang butuh pemulihan dan tidak terlalu berisiko dengan cedera lainnya.”

“Saya melihat Edinson memiliki pengaruh besar karena dia adalah tipe pemain seperti iti. Dia adalah pemain profesional dan dia tak sabar untuk bisa segera bermain. Dia sudah bekerja sangat keras untuk bisa segera kembali ke lapangan,” tuntasnya.

Kemungkinan laga di Piala EFL pada tengah pekan depan menjadi momen debut Cavani bersama United di musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini