BerandaLiga InggrisLatih Real Madrid, Ancelotti Berterima Kasih Kepada Everton

Latih Real Madrid, Ancelotti Berterima Kasih Kepada Everton

Satu setengah musim. Itu durasi dari periode manajerial seorang Carlo Ancelotti bersama Everton. Kendati memiliki kontrak hingga Juni 2024, Don Carlo sudah meninggalkan Goodison Park untuk bergabung dengan Real Madrid.

Seiring dengan keputusannya tersebut, Ancelotti pun menyempatkan diri untuk mengucapkan terimakasih kepada Everton. Dia berharap Everton bisa lebih berkembang di masa depan.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen, para pemain, dan para fans atas dukungan mereka kepada saya. Harapan saya adalah agar Everton bisa meraih apa yang mereka inginkan di masa depan,” ujar Ancelotti lewat twitter pribadinya.

“Kendati petualangan saya di sini (Everton) sangat menyenangkan, namun saya dihadapkan oleh pilihan yang sulit. Saya percaya jika keputusan bergabung dengan Real Madrid adalah yang terbaik bagi saya untuk saat ini,” tutupnya.

Selama melatih Everton sejak akhir Desember 2019 silam, catatan Ancelotti sejatinya tidak cukup impresif. Dia memimpin tim di 67 laga dengan catatan 31 kemenangan, 14 imbang, dan 22 kekalahan. Everton pun tetap gagal menembus zona Eropa selama masa kepelatihan Ancelotti.

Latih Real Madrid, Ancelotti Berterima Kasih Kepada Everton
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini