BerandaLiga SpanyolLaporta Berikan Kabar Positif Soal Pembaruan Kontrak Messi

Laporta Berikan Kabar Positif Soal Pembaruan Kontrak Messi

Joan Laporta memiliki kesan positif mengenai pembaruan kontrak Lionel Messi, yang diklaim oleh Presiden Barcelona itu, tengah berjalan dengan baik.

Kontrak Messi perlu segera diperpanjang karena itu akan segera kadaluarsa pada tanggal 30 Juni mendatang. Kabar kepergiannya pun sudah beredar selama setahun terakhir, setelah ia mencoba untuk meninggalkan klub karena berseteru dengan eks presiden Josep Maria Bartomeu.

Meskipun belum ada kesepakatan yang tercapai, namun Presiden Laporta melihat titik terang dalam prosesnya menegosiasikan pembaruan kontrak, dan percaya diri bahwa kesepakatan akan segera tercapai.

“Situasi mengenai kontrak baru Messi berkembang dengan baik, namun itu masih belum ditandatangani. Kami punya hubungan baik. Masih ada firasat bahwa kami harus mengerahkan segalanya untuk mempertahankan Leo,” kata Laporta kepada Mundo Deportivo.

“Kami punya tawaran yang sesuai dengan kemampuan Barca. Leo tentunya pantas mendapatkan lebih, namun saya kira dia sangat menghargai usaha yang kami buat dan akan tetap bahagia untuk tetap lanjut bermain demi memberikan kembali kejayaan Barca,” tambahnya.

“Itu bukan tentang uang saja, itu adalah tentang proyek dan kesempatan untuk memenangkan segalanya. Kami cukup optimistis.”

Laporta Berikan Kabar Positif Soal Pembaruan Kontrak Messi
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini