BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaLapis Kedua Impresif, Arteta Terkesan

Lapis Kedua Impresif, Arteta Terkesan

Arsenal menang 3-0 saat menjamu wakil Iralndia, Dundalk dalam lanjutan Liga Eropa, Jumat (30/10) dinihari WIB. Kemenangan ini menjadi hal yang memuaskan dan menambah kepercayaan diri mereka menurut sang pelatih, Mikel Arteta.

“Aku benar-benar terkesan dengan penampilan dalam pertandingan tadi. Tim bermain penuh percaya diri dan selalu menyerang di dalam kotak pinalti serta menciptakan beberapa kesempatan,” katanya.

Lanjut pria Spanyol itu, “Aku memberi waktu pada mereka (pemain berusia muda) untuk bermain dalam menit yang lebih banyak musim ini. Mereka merespons dengan bagus dan hasil ini menjadi buktinya bahwa mereka siap saat tim membutuhkan.”

Penampilan apik Joe Willock cs dianggap sang pelatih adalah hasil kerja keras mereka di lapangan latihan. “Mereka bermain seperti yang sering kami lakukan saat berlatih. Ini semangat yang baik dan meskipun mereka tidak bermain dalam tim utama,” terang mantan asisten Pep Guardiola itu.

Hal serupa diungkap pelatih Dundalk, , Filippo Giovagnoli yang justru memuji anak asuhnya meski kebobolan tiga gol.

“Kami bertahan dengan sempurna sebelum mereka mencetak gol akibat kesalahan kami. Saya sampaikan apresiasi untuk tim yang bermain dan bertahan dengan baik,” ujar pria asal Italia tersebut.

Lapis Kedua Impresif, Arteta Terkesan
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini