BerandaLiga SpanyolLanggar Protokol, Jovic Dianggap Lakukan Tindak Kriminal

Langgar Protokol, Jovic Dianggap Lakukan Tindak Kriminal

Striker Real Madrid, Luka Jovic, terancam untuk masuk ke dalam bui setelah melakukan pelanggaran terhadap protokol kesehatan COVID-19, yang termasuk sebagai tindak kriminal.

Hal tersebut terjadi ketika sang striker pulang ke Belgrade pada bulan Maret lalu, sesaat setelah kompetisi sepak bola lumpuh akibat pandemi virus corona.

Ia menganggap bahwa dirinya tidak mengetahui dengan jelas perihal aturan karantina, karena pada saat itu penerapannya berbeda antara di Madrid dan di Belgrade.

Kendati demikian, surat kabar lokal Tanjug mengklaim bahwa Jovic kini diancam hukuman penjara selama enam bulan, dan sudah mendapatkan konfirmasi dari pihak kejaksaan.

Lebih lanjut lagi, eks bintang Eintracht Frankfurt ini tinggal menunggu konfirmasi dari pihak hakim atas tuduhan yang dilayangkan oleh kejaksaan, dan itu diperkirakan akan terjadi pada hari Jumat (23/10) ini waktu setempat.

Sementara itu, laporan dari RTS menambahkan bahwa Jovic bisa membayar sebesar 30 ribu euro , atau sekitar 521 juta rupiah, untuk meringankan beban hukumannya dari jaksa.

Di sisi lain, Real Madrid masih fokus dalam menjalani persiapan jelang bertandang ke Camp Nou untuk laga lanjutan La Liga akhir pekan ini. Los Blancos akan menghadapi Barcelona untuk pertama kalinya dalam pertandingan bertajuk El Clasico kontra Barcelona musim ini.

Langgar Protokol, Jovic Dianggap Lakukan Tindak Kriminal
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini