BerandaLiga InggrisLampard Taruh Keyakinan Kepada Ziyech untuk Jadi Starter

Lampard Taruh Keyakinan Kepada Ziyech untuk Jadi Starter

Hakim Ziyech bisa mendapatkan kesempatan perdananya tampil sebagai starter untuk Chelsea dalam waktu dekat, klaim manajer Frank Lampard.

Sang penyerang bintang berusia 27 tahun direkrut dari Ajax dengan ekspektasi tinggi pada musim panas lalu. Sudah tiba sejak bulan Juli karena transfernya disepakati pada bulan Februari, Ziyech gagal melakoni laga-laga pada awal musim ini akibat cedera pada pramusim.

Sejauh ini, catatan terpanjangnya dalam sebuah laga adalah selama 28 menit saja kala The Blues ditahan imbang tanpa gol oleh Sevilla di pekan lalu.

Sepanjang musim ini, Ziyech hanya berkesempatan tampil dalam tiga pertandingan di semua ajang, namun Lampard menaruh keyakinan bahwa tidak lama lagi, sang pemain timnas Maroko akan merebut tempat di susunan pemain utama.

“Itu adalah hal yang biasa jika seseorang memerlukan waktu untuk menemukan performanya, entah ketika memainkan bola di kakinya atau tidak,” terang sang manajer asal Inggris di situs resmi Chelsea.

“Kami baru berada di awal musim dan saya menyadari kualitas serta alasan-alasan di balik kedatangan Timo [Werner] dan Kai [Havertz] ke klub ini,” lanjut Lampard.

“Saya menyadari kualitas yang mereka miliki, dan Hakim Ziyech berusaha untuk mendapatkan kesempatan tampil sejak menit pertama dengan kebugarannya. Saya benar-benar puas dengan mereka.”

Ziyech akan berusaha untuk meraih kesempatan pertamanya tampil sebagai starter ketika Chelsea berhadapan dengan wakil Rusia, Krasnodar, pada laga kedua Grup E Liga Champions.

Lampard Taruh Keyakinan Kepada Ziyech untuk Jadi Starter
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini