BerandaLiga InggrisLampard Minta Pjanic Sebagai Pengganti Jorginho

Lampard Minta Pjanic Sebagai Pengganti Jorginho

Rencana Juventus untuk mendatangkan Jorginho pada bursa transfer musim panas nanti sepertinya bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, Chelsea selaku pemilik gelandang berusia 28 tahun itu siap melakukan kompromi dengan Si Nyonya Tua terkait hal ini.

Manajer Juventus Maurizio Sarri saat ini tengah diberitakan mencari gelandang baru untuk memperlancar rencananya dalam membawa tim meraih trofi di musim depan. Untuk itu, dia membutuhkan sosok yang bisa menjadi penerjemah dalam skuadnya. Dari beberapa gelandang yang sudah dimiliki Juventus, sepertinya belum ada yang cocok dengan apa yang diinginkan sang manajer.

Dan salah satu nama yang sering dikaitkan dengan Sarri adalah Jorginho. Seperti yang diketahui, gelandang Chelsea tersebut sudah sejak lama memiliki hubungan baik dengan manajer Juventus tersebut. Sarri tahu kualitas yang dimiliki oleh pemain berusia 28 tahun itu, bahkan dia dianggap mampu mempresentasikan ide Sarri di lini tengah Juventus.

Barter Pemain

Berdasarkan laporan dari Gianluca Di Marzio, menyatakan jika manajer Chelsea Frank Lampard merasa tidak keberatan jika harus berpisah dengan Jorginho. Namun dengan syarat, Si Nyonya Tua harus memberikan satu pemainnya untuk tinggal di Stamford Bridge.

Dimata Lampard, sang gelandang memiliki peran yang sangat penting dalam perkembangan The Blues sejauh ini. Oleh karenanya, dia membutuhkan pengganti dengan kualitas sama untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Jorginho. Dikabarkan, sang manajer Chelsea meminta Juventus menyerahkan Miralem Pjanic sebagai gantinya.

Mendapat Persetujuan

Terkait pertukaran pemain, Maurizio Sarri dikabarkan tidak masalah dan menyetujui permintaan Lampard. Menurut Sarri, Pjanic sebenarnya memiliki daya tarik tersendiri untuknya. Tapi sayangnya, Pjanic dianggap tidak bisa sebagai penerjemah gaya bermain yang diterapkan oleh Sarri sehingga performanya dianggap kurang maksimal.

Karena alasan tersebut Sarri mau menukarkan Pjanic dengan Jorginho agar permainan Juventus di musim depan bisa lebih baik dari musim sebelumnya. Meski sudah mendapat persetujuan, nampaknya Chelsea akan sedikit kesulitan untuk mengamankan jasa Pjanic. Pasalnya sang gelandang sudah melakukan proses negosiasi yang serius dengan Barcelona terkait masa depannya.

Ini akan menjadi pilihan yang sulit bagi Juventus dimana harus benar-benar memikirkan nya terlebih dulu, sebab sang pemain sudah terlebih dulu dikabarkan bakal pergi ke Camp Nou pada musim panas nanti.

Lampard Minta Pjanic Sebagai Pengganti Jorginho
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini