BerandaLiga InggrisLampard Menegaskan Jika Chelsea Tidak Menjual Kante

Lampard Menegaskan Jika Chelsea Tidak Menjual Kante

Dalam upaya perburuan untuk mencari gelandang baru di bursa transfer mendatang, raksasa Spanyol Real Madrid tampaknya harus mencari kandidat lain. Pasalnya target mereka, N’Golo Kante, akan dipertahankan oleh Chelsea.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, klub asal ibukota Spanyol tersebut memang tengah mencari gelandang bertahan baru untuk memperkuat klub mereka. Selain itu, Real Madrid juga ingin mencari sosok pesaing Casemiro di sektor lini tengah pada musim depan.

Sang manajer, Zinedine Zidane kabarnya sudah menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pemain baru Los Blancos nanti. Ia merasa tertarik dengan gelandang bertahan asal The Blues, N’Golo Kante. ESPN melaporkan jika Real Madrid harus segera mungkin melupakan impiannya untuk mendaratkan N’Golo Kante di Stamford Bridge. Sebab pemilik gelandang incaran Zidane, Chelsea tidak memiliki niat sama sekali untuk menjualnya.

Dianggap Sebagai Pemain Krusial

Berdasarkan laporan tersebut telah diungkapkan jika, manajer Chelsea Frank Lampard tidak memiliki niat untuk menjual pemain berusia 29 tahun tersebut. Lampard menilai jika N’Golo Kante merupakan pemain yang unik dan posisinya tidak akan tergantikan oleh siapapun. Dan jika nantinya, pria asal Prancis itu dijual The blues kesulitan mencari penggantinya.

Oleh karena itu, Frank Lampard meminta kepada pihak manajemen Chelsea untuk menolak tawaran yang ditujukan kepada N’Golo Kante. Sebab sejauh ini ia masih berkontribusi penuh dalam membangun perkembangan The Blues.

Ingin Bertahan

Di sisi lain, The Blues sendiri saat ini juga berada dalam posisi yang cukup kuat untuk mempertahankan N’Golo Kante. Pemain asal Prancis itu masih terikat kontrak dengan Chelsea dalam waktu yang cukup panjang, ia masih harus mengabdi di Stamford Bridge hingga 2023 mendatang.

Oleh karena itu, Lampard menegaskan jika pemain andalannya tersebut tidak akan dijual kepada klub manapun pada bursa transfer musim panas mendatang. Sependapat dengan Frank Lampard, N’Golo Kante sendiri juga diberitakan bakal menolak tawaran dari Real Madrid yang sedang berusaha ingin mendapatkannya.

Sang gelandang sudah terlanjur merasa nyaman bermain untuk Chelsea. Sehingga sulit baginya untuk meninggalkan The Blues dalam waktu dekat ini. Berdasarkan pernyataan itu maka, Real Madrid harus mencari solusi lain yang berkemungkinan memiliki kualitas setara dengan N’Golo Kante.

Lampard Menegaskan Jika Chelsea Tidak Menjual Kante
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini