BerandaLiga InggrisLampard Kagumi Kepercayaan Diri Hakim Ziyech

Lampard Kagumi Kepercayaan Diri Hakim Ziyech

Sosok Hakim Ziyech menjadi satu-satunya pemain anyar Chelsea yang belum benar-benar menunjukkan kemampuannya di musim 2020/21. Hal itu seiring dengan cedera yang dideritanya di awal musim, yang membuat dirinya harus absen di sejumlah laga awal. Padahal, The Blues sudah mengeluarkan biaya 40 juta euro untuk mendapatkannya dari Ajax Amsterdam.

Namun, kini nampaknya para fans bisa bernapas lega. Karena Ziyech perlahan menunjukkan kualitas yang membuatnya pantas dihargai mahal. Di laga kontra Krasnodar di Champions League, Ziyech yang bermain di sisi kiri, sukses mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 timnya. Sang manajer, Frank Lampard pun cukup terpukau dengan kemampuannya.

“Dia mampu melihat celah-celah sulit, hal yang tidak semua pemain mampu untuk melihat. Itu sangat penting karena kemampuan semacam itu adalah kekuarang kami di musim lalu,” ujar Lampard kepada The Guardian.

“Saya sangat menyukai karakternya. Dari segi kualitas, Anda bisa melihat sendiri di laga melawan Krasnodar, akan tetapi kepercayaan dirinya patut diacungi jempol. Bekerja dengan pemain semacam itu sangatlah menyenangkan,” tutupnya.

Selama fit, Ziyech nampaknya akan jadi pilihan utama Lampard di sisi kiri sektor ofensif. Apalagi, saingan utama Ziyech untuk posisi tersebut, Christian Pulisic, masih belum pulih dari cedera.

Lampard Kagumi Kepercayaan Diri Hakim Ziyech
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini