BerandaLiga InggrisLampard: Jangan Sebut Chelsea Tim Kuat!

Lampard: Jangan Sebut Chelsea Tim Kuat!

Performa di musim ini membawa Chelsea sebagai kandidat juara Liga Inggris, namun secara kriteria dan persyaratan untuk menjadi tim kuat, tim asal London itu belum memenuhi ketentuan tersebut, setidaknya menurut Frank Lampard.

Chelsea memang menunjukkan performa bagus. Di Liga Inggris, The Blues menjaga kans juara di Liga Inggris dengan menduduki peringkat lima, tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen sementara, Tottenham Hotspur.

Di Liga Champions, Chelsea juga lolos ke babak 16 besar dan akan menghadapi Atletico Madrid untuk tiket ke perempat-final.

Dengan performa bagus itu, lumrah jika manajer Liverpool Jurgen Klopp menilai Chelsea termasuk salah satu tim kuat dan kandidat juara musim ini. Tapi Lampard tidak setuju dengan hal tersebut.

“Saya tidak melihatnya demikian. Saya bukannya merendahkan skuat saya dengan mengatakan itu,” kata Lampard.

“Tapi saya melihat semuanya secara umum dan menilai skuat yang tangguh adalah skuat yang sudah memenangi gelar juara dalam beberapa tahun terakhir dan bermain stabil.”

“Skuat ini akan menjadi lebih baik dan masih mengupayakannya. Tim kuat hanya digambarkan bila mereka bisa memenangi sesuatu. Kami belum sampai di level itu,” pungkas Lampard.

Lampard: Jangan Sebut Chelsea Tim Kuat!
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini