BerandaLiga InggrisLampard Dan Hakim Ziyech Sangat Nyambung

Lampard Dan Hakim Ziyech Sangat Nyambung

Menjelang kedatangan sosok pemain Ajax Amsterdam yang sudah resmi diboyong Chelsea akhir musim nanti. Sedianya sang manajer Frank Lampard telah mengirimkan sebuah pesan kepada sosok Hakim Ziyech. Memang Hakim Ziyech sendiri merupakan sosok pemain Ajax yang berposisi sebagai striker. Yang mana sudah bermain mengesankan bagi Ajax musim ini.

Dengan bergabungnya sosok Hakim Ziyech, sedianya Chelsea pun dengan tanggap menyambut gembira salah satu pemain muda bertalenta. Yang mana dalam lingkup sepakbola Eropa, dia merupakan sosok pemain muda yang paling diminati oleh tim-tim besar Eropa. Pemain timnas Maroko tersebut memang bermain gemilang. Dan pastinya cocok untuk masuk ke dalam starting line-up tim The Blues.

Tepatnya pada bulan Februari kemarin, sedianya tim The Blues telah mencuri start. Yakni dengan menyepakati sebuah kontrak kerja Hakim Ziyech dari tim Ajax dengan klausul pembelian 37 Juta Poundsterling. Di Liga Domestik Belanda, Hakim Ziyech sedianya berhasil berkembang jadi sosok penyerang yang paling berpengaruh bagi timnya. Di mana pada musim ini dirinya sudah membukukan golnya sebanyak delapan buah gol dan juga 21 assist pada semua kompetisi.

Sisa Waktu Untuk Hakim Ziyech

Sebagaimana diketahui, kondisi akan ajang Liga Eredivisie Belanda yang mana musim ini sudah dibubarkan. Karena sebelumnya memang ditangguhkan, yang disebabkan adanya pandemic virus corona. Sedianya Hakim Ziyech pun memiliki sisa waktu beberapa bulan guna menyiapkan kepindahannya ke tim Chelsea tersebut.

Dan sedianya Legenda Chelsea bernama Gronkjaer. Yang mana pernah jadi rekan satu timnya Frank Lampard ketika di Chelsea. Merasa bahwasanya Ziyech bakal menambah dimensi pada skuad inti The Blues di musim depan. Memang Ziyech sendiri sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi Gronkjaer dua musim yang terakhir. Dan pada akhirnya dia berkehendak bergabung dengan Chelsea.

Keterlibatan Frank Lampard Membuahkan Hasil

Menurut sudut pandang Gronkjaer, memang tim seperti Chelsea sangat membutuhkan sosok pemain seperti Hakim Ziyech. Tidak hanya Chelsea saja, pastinya sejumlah tim elit lainnya sudah melirik Ziyech jauh-jauh hari. Hingga akhirnya si pemain memilih untuk bergabung dengan Chelsea. Ziyech merupakan sosok striker yang sangat luar biasa, tidak heran jika Chelsea ingin memboyongnya.

Nantinya jika Ziyech sudah bergabung dengan Chelsea, dia bakal langsung diujicoba masuk ke starting line-up utama Chelsea. Yang mana nantinnya bakal disandingkan dengan pemain lainnya seperti Christian Pulisic. Menurut Gronkjaer, Hakim Ziyech bakal menjadi sosok pemain top dunia bersama tim The Blues. Apalagi saat ini Chelsea di bawah kepelatihan Frank Lampard. Yang mana sudah menarik perhatian dari Hakim Ziyech untuk bersedia bergabung dengan Chelsea.

Lampard Dan Hakim Ziyech Sangat Nyambung
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini