BerandaLiga InggrisLampard Bisa Dipecat Chelsea Sebelum Musim 2020/21 Berakhir

Lampard Bisa Dipecat Chelsea Sebelum Musim 2020/21 Berakhir

Frank Lampard bisa saja dipecat Chelsea sebelum musim 2020/2021 berakhir pada musim panas tahun depan. Pasalnya, kabar yang beredar mengatakan manajemen klub sudah kesal dengan penampilan Hakim Ziyech dkk.

Penampilan Chelsea bisa dibilang sangatlah buruk, mereka harus telan kekalahan beruntun dalam tiga laga terakhir Liga Inggris. Yang terbaru, mereka baru dipermalukan Arsenal dengan kekalahan 3-1 di Stadion Emirates pada akhir pekan kemarin.

Tren buruk ini membuat Chelsea dan juga Roman Abramovich mempertanyakan kemampuan Lampard sebagai manajer dan pelatih. Sebenarnya sudah banyak yang meragukan kapabilitas pelatih berusia 42 tahun itu sejak ditunjuk sebagai manajer The Blues.

Dengan situasi seperti sekarang, menurut Goal, Chelsea tidak akan memberikan perpanjangan kontrak pada Lampard. Dengan kontraknya akan tersisa satu tahun pada akhir musim nanti, harusnya seorang pelatih dapat tawaran perpanjangan kontrak.

Tapi jika penampilan buruk terus berulang dan belum juga konsisten, bukannya tidak mungkin, Abramovich kehabisan kesabarannya. Lampard bisa saja dipecat sebelum musim 2020/21 berakhir.

Kekesalan manajemen The Blues bisa dibilang wajar, mengingat aktivitas mereka di bursa transfer musim panas kemarin. Lebih dari 200 juta poundsterling untuk memboyong para pemain yang diinginkan oleh Lampard untuk membenahi skuat.

Oleh karena itu, tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris benar-benar sangat memprihatinkan. Ingat Lampard, Chelsea itu klub yang rajin pecat pelatih sebelum musim berakhir.

Lampard Bisa Dipecat Chelsea Sebelum Musim 2020/21 Berakhir
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini