BerandaLiga InggrisLampard Berharap Skuadnya Tetap Utuh

Lampard Berharap Skuadnya Tetap Utuh

Frank Lampard yang saat ini menjabat sebagai manajer Chelsea mengatakan jika, dia ingin memperpanjang kontrak Willian dan Olivier Giroud. Manajer berusia 41 tahun itu menilai jika, kedua pemain tersebut memiliki peran yang penting bagi klub. Bahkan keduanya juga sudah berkontribusi penuh selama berada di Stamford Bridge.

Baik Willian dan Giroud dikabarkan bakal meninggalkan The Blues pada akhir musim ini. Hal tersebut dikarenakan kontrak mereka akan berakhir. Sementara itu Willian dan pihak Chelsea sebelumnya sudah melakukan negosiasi, namun sang pemain menginginkan perpanjangan selama tiga tahun. Di sisi lain, klub hanya berani memberikan kontrak selama dua musim saja.

Selain itu, Giroud juga dikabarkan bakal meninggalkan The Blues dalam waktu dekat. Bahkan beberapa klub top Eropa sudah dikaitkan dengan pria asal Prancis tersebut, untuk membawanya pergi dari Stamford Bridge. Dan salah satu yang paling mencolok adalah raksasa Italia, Inter Milan.

Kontrak Yang Telah Habis

Sebagai manajer yang sudah mengetahui kualitas pemain baik Willian dan Giroud, Lampard ingin keduanya tetap bertahan. Pasalnya baik Willian dan Giroud, bakal memiliki peran disaat Chelsea sedang dalam tahap perkembangan.

“Sampai saat ini, kami masih belum tahu pasti apakah kompetisi bakal dimulai lagi. Namun disisi lain, kami memiliki beberapa pemain penting yang kontraknya akan habis. Jadi untuk saat ini, itulah yang menjadi perhatian saya.”

“Bahkan diantara mereka yang kontraknya akan habis merupakan bagian penting dari klub. Sebenarnya, mereka masih memiliki banyak pasaran untuk Chelsea. Ini membuat masalah semakin rumit, selain itu bagaimana jika pramusim terlalu cepat dan mereka harus memastikan tetap baik-baik saja.” ucap Lampard.

Berharap Skuad Tetap Utuh

Untuk semnatara waktu, kompetisi premier League sedang ditangguhkan terkait adanya wabah virus corona. Frank Lampard berharap jika para pemain bintangnya itu bisa tetap berada di Chelsea hingga kompetisi benar-benar berakhir.

“Jika memang itu harus menjadi sesuatu yang kami alami. Yang saya bisa harapkan adalah membuat kesepakatan agar bisa membuat mereka bertahan dengan kami. Saya ingin semuanya tetap seperti ini sepanjang musim, tapi sepertinya masalah lain akan datang.”

Meski sudah berhasil menduduki empat besar di Premier League, namun posisi Chelsea sepenuhnya tidaklah aman. Sebab, mereka terus dibayangi oleh Manchester United yang berada di peringkat ke 5 dengan selisih 3 poin.

Lampard Berharap Skuadnya Tetap Utuh
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini