BerandaLiga SpanyolLagi Krisis, Kroos Minta Madrid Muhasabah

Lagi Krisis, Kroos Minta Madrid Muhasabah

Seiring dengan hasil-hasil minor yang sedang menghinggapi, Toni Kroos meminta klubnya untuk lebih banyak bermuhasabah, alias berefleksi, demi memperbaiki diri dan menemukan konsistensi dalam penampilannya.

Valencia memberikan kekalahan ketiga untuk Los Blancos untuk musim ini pada akhir pekan lalu, setelah ditaklukan oleh Cadiz dan Shakhtar Donetsk secara berturut-turut di bulan Oktober lalu.

Secara total, Madrid cuma bisa menang enam kali dari 11 pertandingan yang mereka mainkan pada musim ini, tapi Kroos yakin bahwa pelatih Zinedine Zidane bisa membawa kembali tim ke jalan yang benar, asalkan mau bermuhasabah. Subhanallah.

“Udah jelas bahwa kami kehilangan sesuatu, gak usah disembunyikan, orang-orang udah lihat itu,” katanya kepada Marca. “Kami perlu menemukan konsistensi.

“Kalo kamu lihat hasilnya, ada dua yang bagus, nanti satu lagi jelek, terus dua lagi bagus, terus satu lagi jelek. Kami harus main yang bener. “

Dari enam kemenangan yang diraih tersebut, ada dua hasil penting yang diraih atas musuh-musuh besar di Liga Champions dan La Liga, dan Kroos mau Madrid berangkat dari situ.

“Kalo kamu menyaksikan permainan kami, maka kamu akan menyadari bahwa itu bisa lebih baik. Coba tontonlah laga kontra Barcelona, atau babak pertama kontra Inter,” sambung mantan gelandang Bayern Munich ini.

“Udah jelas bahwa kami bisa lebih baik lagi, tapi kami kurang jelas. Kami harusnya bisa mengalahkan Cadiz atau Shakhtar di kandang seperti ketika kami menghadapi Barcelona,” sambung Kroos.

“Ada banyak yang beda, karena kadang kami lagi bagus banget tapi lain kali jadi jelek banget. Kami harus memperbaiki ini supaya bisa menang di suatu kompetisi.”

Lagi Krisis, Kroos Minta Madrid Muhasabah
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini