BerandaBursa Transfer PemainLaga Kontra Juventus Menjadi Penampilan Terbaik Barcelona

Laga Kontra Juventus Menjadi Penampilan Terbaik Barcelona

Barcelona boleh saja masih terseok-seok di kancah La Liga, namun, di level Champions League, mereka seperti tim yang berbeda. Sukses menghancurkan Ferencvaros 5-1 di laga pertama, mereka tadi malam berhasil melumat raksasa Serie A, Juventus, dengan skor 2-0. Gol dari Ousmane Dembele dan penalti Lionel Messi, cukup untuk membungkam tim asuhan Andrea Pirlo.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tidak bisa menutupi kebahagiaannya. Dia merasa penampilan Barcelona adalah yang terbaik sejauh ini di bawah asuhannya.

“Kami tampil superior di laga ini, itu sudah jelas. Sehingga, hasil akhirnya pun layak kami dapatkan. Namun, kami masih harus membuat sejumlah perbaikan. Kami mendapatkan sejumlah kesempatan bagus, namun gagal mengkonversi mereka semua,” ujar Koeman dikutip oleh Marca.

“Namun yang terpenting, tim ini percaya kepada diri mereka masing-masing. Kami telah menunjukkan mentalitas kami di hadapan lawan yang tangguh,” tutupnya.

Barcelona kini akan bersiap menjalani laga tandang kontra Alaves di lanjutan La Liga pekan ke-8 pada Sabtu (31/10) WIB, sebelum kemudian menghadapi Dynamo Kiev pada Kamis (5/11) WIB.

Laga Kontra Juventus Menjadi Penampilan Terbaik Barcelona
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini