BerandaLiga SpanyolLaga Kontra Barcelona jadi Ajang Penentuan Nasib Zidane

Laga Kontra Barcelona jadi Ajang Penentuan Nasib Zidane

Inkonsisten, mungkin itu kata yang paling cocok disematkan kepada Real Madrid musim 2020/21 ini. Berstatus juara bertahan La Liga musim lalu. mereka justru masih tercecer di posisi ke-3 setelah menelan satu kekalahan dan satu hasil imbang dari lima laga.

Nasib serupa juga mereka alami di kancah Champions League. Menghadapi wakil Ukraina, Shakthar Donetsk, di laga pertama, Thibaut Courtois dkk justru dilibat dengan skor 2-3. Lebih ironisnya lagi, mereka sempat tertinggal 0-3 di babak pertama sebelum diperkecil oleh gol Luka Modric dan Vinicius Junior.

Nasib sang pelatih, Zinedine Zidane pun berada di ujung tanduk. Kabar yang bergulir menyebutkan bahwa laga akhir pekan nanti kontra Barcelona, bisa menjadi penentuan bagi nasib pria asal Prancis tersebut. Untungnya, Barcelona juga tidak dalam kondisi terbaik setelah gagal menang di dua laga terakhir La Liga.

Laporan dari AS mengklaim bahwa sang presiden, Fiorentino Perez, sudah mempersiapkan dua nama untuk menggantikan posisi Zidane. Mereka adalah mantan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dan mantan pemain legendaris klub, Raul Gonzales. Keduanya pun bisa didapt dengan mudah, mengingat Pochettino kini menganggur, dan Raul menjabat pelatih Real Madrid U-19.

Laga Kontra Barcelona jadi Ajang Penentuan Nasib Zidane
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini