BerandaLiga InggrisLaga EPL Dihentikan Karena Bintang Leicester Buka Puasa

Laga EPL Dihentikan Karena Bintang Leicester Buka Puasa

Di tengah pertandingan antara Leicester City dan Crystal Palace, kiper The Eagles, Vicente Guaita, menghentikan tendangan gawangnya agar Wesley Fofana bisa berbuka puasa sejenak di pinggir lapangan.

Sang defender Leicester, bersama Cheikou Kouyate dari Crystal Palace, mampir sejenak ke pinggir lapangan untuk mengambil air dan mengonsumsi permen berenergi untuk mengakhiri puasanya.

Itu merupakan realisasi dari kesepakatan di antara kedua kapten untuk menghentikan laga jika waktu berbuka telah tiba. Ini sekaligus menjadi momen bersejarah karena untuk pertama kalinya sebuah laga di Premier League dihentikan karena buka puasa.

“Hanya ingin berterima kasih kepada Premier League dan juga Crystal Palace, Vicente Guaita, dan seluruh pemain Foxes karena membolehkan saya berbuka puasa di tengah laga malam ini. Itulah yang membuat sepak bola begitu indah,” tutur Fofana di Twitter.

Dalam pertandingan di King Power Stadium, Selasa (27/4) dini hari WIB, Leicester berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 yang bakal sangat berguna untuk perburuan tiket lolos ke Liga Champions. Selagi Fofana berhasil tampil penuh selama 90 menit, meskipun harus sembari menahan lapar dan haus.

Laga EPL Dihentikan Karena Bintang Leicester Buka Puasa
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini