Lacazette Jadi Target Realistis bagi Newcastle

0
30

Setelah dikaitkan dengan transfer striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, Newcastle United nampaknya mengalihkan fokus kepada target yang lebih realistis. Sosok yang kini dikabarkan menjadi opsi utama adalah striker Arsenal, Alexandre Lacazette.

Berdasarkan laporan dari Mirror, optimisme Newcastle tidak lepas dari situasi kontrak Lacazette bersama Arsenal. Seperti diketahui, striker Prancis tersebut akan habis kontraknya pada 30 Juni 2022. Minimnya menit bermain di musim 2021/22 ini membuat Lacazette sudah menyatakan niatnya untuk hengkang.

Itu artinya Lacazette bisa direkrut dengan harga cukup murah kala bursa transfer Januari 2022 dibuka. Kendati musim 2021/22 ini dirinya tidak terpakai di skuat asuhan Mikel Arteta, Lacazette tetap seorang striker tajam. Terbukti dari torehan 17 gol di musim 2020/21 silam yang membuatnya menjadi top skorer Arsenal.

Hal serupa jelas tidak berlaku bagi dua target lainnya, yakni Icardi dan Philippe Coutinho. Kontrak Icardi di PSG masih berlaku hingga Juni 2024, sedangkan Coutinho masih terikat hingga Juni 2023 bersama Barcelona. Sosok lain yang juga berpeluang direkrut adalah Jesse Lingard, dikarenakan dirinya juga tidak ingin bertahan di Man United selepas 30 Juni 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini