BerandaLiga SpanyolLa Liga: Valencia Gagal Menang Di Mestalla

La Liga: Valencia Gagal Menang Di Mestalla

Bermain di Stadion Mestalla kandangnya, Valencia gagal amankan tiga angka! Mereka dipaksa imbang 2-2 dengan sang tamu Atheltic Bilbao meski sempat unggul lebih dulu.

Momentum kemenangan dibuka lewat gol yang diciptakan oleh Carlos Soler menit 26 dari titik putih. Eksekusi diberikan setelah sebelumnya Maxi Gomez dijatuhkan Dani Garcia di kotak.

Bilbao bangkit dan merespon. Hasilnya dua gol dilesakkan oleh Asier Villalibre menit 55 dan Raul Garcia dari titik 12 pas pada menit 78.

Publik stadion Mestalla akhirnya berterimakasih pada strikernya Manu Vallejo, yang menyundul umpan silang ke gawang kosong menit 83. Ia taklukan kiper muda tim nasional Spanyol Unai Simon yang terlanjur maju dan salah antisipasi datangnya bola.

Skor akhir 2-2 bertahan sampai peluit panjang. Valencai dan Bilbao kini berada di urutan 10 dan 11 klasemen La Liga dengan torehan angka sama 14 poin.

Valencia 2-2 Athletic Bilbao

Valencia: Domenech; Wass, Paulista, Diakhaby, Lato; Musah, Soler, Racic, Guedes; Vallejo, Gomez

Bilbao: Simon; Capa, Yeray, Martinez, Berchiche; Vesga, Dani Garcia, Williams, Muniain, Berenguer; Villalibre

Goals:

1-0 Soler 26’pen

1-1 Villalibre 55′

1-2 Garcia 79’pen

2-2 Vallejo 83′

La Liga: Valencia Gagal Menang Di Mestalla
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini