Kylian Mbappe Tidak Jadi Meninggalkan PSG

0
39
mbappe
football rabbit

Kylian Mbappe dikabarkan tidak jadi meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2021 ini. Manajemen dikatakan sukses untuk meyakinkan dirinya bertahan.

Laporan terbaru Cadena SER, berasal dari sumber di ruang ganti klub, mengatakan bahwa Direktur PSG, Leonardo berhasil meyakinkan sang pemain.

Masih dari laporan yang sama, kerabat dekatnya juga mengatakan bahwa Mbappe memang belum ada niatan untuk pergi dari Parc des Princes dalam waktu dekat ini.

Diketahui bahwa kontraknya sendiri segera berakhir pada musim panas tahun depan, dan PSG sudah mengajukan perpanjangan sejak lama, namun tidak ada kesepakatan di antara kedua klub.

Punggawa Timnas Prancis kabarnya mengalami masalah dengan direktur olahraga Leonardo, yang membuat Presiden Nasser Al-Khelaifi sempat turun tangan untuk bernegosiasi, namun itu tidak mengubah keadaan.

Tapi kabar terbaru ini membuat Les Parisiens sedikit lega. Pasalnya musim panas lalu, Mbappe tampil konsisten dengan catatan tampil 47 kali dan mampu mencetak 42 gol serta 11 assists.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini