BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisKylian Mbappe Sebagai Suksesor Sadio Mane Di Liverpool

Kylian Mbappe Sebagai Suksesor Sadio Mane Di Liverpool

Ketertarikan Liverpool untuk membeli Kylian Mbappe semakin gencar. Memang The Reds ingin memboyong Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG) dengan maksud sebagai suksesor dari Sadio Mane. Ya, beredar kabar Sadio Mane bakal hijrah ke klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Dan untuk antisipasi kekosongan yang terjadi di skuad Liverpool maka The Reds tengah siap mencarikan penggantinya. Menurut Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool, bahwasanya sosok Mbappe sangat cocok sebagai suksesor dari Sadio Mane.

Dari Real Madrid sendiri memang sudah lama memantau Sadio Mane. Apalagi sang pelatih Zinedine Zidane sangat tertarik dengan skill dan performa yang dimiliki Sadio Mane. Untuk itu pihak managemen klub Real Madrid siap melakukan negosiasi dengan pihak Liverpool. Mengetahui hal ini, pihak otoritas tertinggi The Reds membuka peluang bagi Real Madrid untuk melakukan Negosiasi. Dari pihak pemain sendiri nampaknya sudah tidak kerasan tinggal di Anfield Stadium dan ingin pergi ke klub lain. Untuk itu pihak klub memberikan kesempatan bagi Sadio Mane untuk berkarir ke klub lain.

Sadio Mane diketahui mengawali debutnya bersama Liverpool pada musim 2018 kemarin. Dia sedianya menandatangani kontrak kerja bersama Liverpool sampai musim 2023 yang akan datang. Dan dalam kontrak kerja tersebut, Sadio Mane menerima gaji senilai 150 ribu pounds per pekannya. Merupakan fasilitas terbaik yang sudah diberikan oleh Liverpool bagi dirinya.

Sadio Mane Lepas Ke Real Madrid

Dari perwakilan Real Madrid sedianya sudah melakukan komunikasi dengan pihak managemen klub Liverpool. Dalam komunikasinya yang jelas-jelas dibahas adalah mengenai prosesi transfer dari Sadio Mane. Sebenarnya dari pihak Liverpool tidak menginginkan Sadio Mane untuk pergi. Dan tidak menutup kemungkinan untuk menjualnya akhir musim nanti.

Semua kembali pada diri Sadio Mane. Bilamana Sadio Mane menerima tawaran dari Real Madrid, maka Liverpool siap untuk melepasnya. Dan pastinya Liverpool bakal mencari suksesornya. Dan dirasa sosok Kylian Mbappe sangatlah cocok sebagai suksesor Sadio Mane.

Kalkulasi Liverpool Mendapatkan Mbappe

Dana yang diterima Liverpool jika nantinya Sadio Mane jadi ke Real Madrid senilai 150 Juta Pounds. Dan ketika nanti Liverpool sukses mendatangkan Mbappe dengan harga 250 Juta Pounds. Maka Liverpool hanya mengeluarkan dana 100 Juta Pounds sebagai kekurangannya. Menurut managemen Liverpool sendiri, dana 100 Juta Pounds mudah diperoleh dari dana sponsor brand Nike. Dengan begitu sama saja Liverpool tidak mengeluarkan dana sepeserpun untuk memboyong Mbappe ke Anfield Stadium

Kylian Mbappe Sebagai Suksesor Sadio Mane Di Liverpool
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini