BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisKylian Mbappe Diharapkan Bisa Mendarat di Real Madrid

Kylian Mbappe Diharapkan Bisa Mendarat di Real Madrid

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe sedang dalam buruan Real Madrid. Mbappe benar-benar dibutuhkan Real Madrid untuk memperkuat kekuatan tim musim depan.

Madrid memiliki keuntungan dalam hal mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu. Pasalnya, kontrak Mbappe bakal habis pada tahun 2022 dan pemain berusia 21 tahun itu belum mencapai kata sepakat perihal perpanjangan kontrak dengan PSG. Klub elite Perancis itu juga berharap bisa mempertahankan sang pemain.

Dilansir dari AS, Los Blancos dalam hal ini tampak percaya diri bisa mendatangkan Mbappe. Kucuran dana senilai 161 juta paundsterling sudah disiapkan oleh tim keuangan Madrid, agar mulus mendatangkan Mbappe.

Kylian Mbappe Diharapkan Bisa Mendarat di Real Madrid

Madrid sudah naksir kepada Mbappe memang sudah berlangsung cukup lama. Tahun lalu, Mbappe sudah dikait-kaitkan dengan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Kini, peluang Mbappe ke Madrid benar-benar terbuka lebar.

Tahun lalu, Mbappe sudah dikait-kaitkan dengan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Tapi, baru tahun depan Madrid dirasa bisa memperkenalkan Mbappe di Santiago Bernabeu.

Nah, apakah Mbappe nanti bisa melenggang mulus ke Madrid? Kita lihat saja nanti akhirnya bakal seperti apa.

Kylian Mbappe Diharapkan Bisa Mendarat di Real Madrid
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini